Ketika lelakiku kelelahan..

  • 0

Ketika kamu jadi menyebalkan,
Detik itu pula aku tau kalau kamu kelelahan.
Mungkin kamu tak sadar.
Karena mungkin,
Bagimu kelelahan sudah jadi kebiasaan.

Tak apa,
Aku tak akan ke mana-mana.

Marahlah,
Merajuklah,
Merutuklah,
Memekiklah sekencang-kencangnya,
Mengumpatlah sekenanya.
Buta arahlah sebuta-butanya.

Aku tak akan menghardikmu,
ataupun mengecammu.
Apalagi meninggalkanmu.

Di sini aku siap meredakan.
Aku siap meneduhkan,
Aku siap menunjukkan jalan.
Pun memberimu pelukan atau sekadar membawakan masakan kesukaan.

Aku tak akan ikut buta dan murka.
Sebab kini aku tau benar bahwa ketika kamu jadi menyebalkan,
kamu pasti sedang kelelahan.


-Dari perempuan yang sudah berproses bersamamu sejak 3 tahun lalu dan kini lebih tabah menghadapi letupan-letupan yang muncul.

Untuk, lelaki yang hobi ngeyel dan bikin jengkel, tapi tetep bisa bikin ngguyu ngekel kalo sudah nggak dikejar detlen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar